5 Faktor Yang Meningkatkan Kepercayaan Dalam Kondisi Apa Pun

Written by Admin Importir Thursday, October 1

TANGERANG,IMPORTIR.COM- Kepercayaan memiliki pintu depan dan pintu belakang, itulah sebabnya banyak orang menghabiskan seluruh hidup mereka "mencoba" untuk mempercayai orang lain, namun gagal total. Kepercayaan muncul dalam tim kerja yang berkolaborasi dan membangun bersama. Itu muncul dalam hubungan yang berkembang menjadi umur panjang dan makna. Itu juga muncul di cermin, menatap kembali pada diri kita sendiri saat kita bersiap untuk hari itu.

“Jangan percayai mereka” adalah kata-kata yang baru-baru ini kita dengar karena skandal, pandemi, dan ancaman penurunan ekonomi telah mengganggu kehidupan normal kita. Ada rasa ketidakpercayaan terhadap media, selebriti, pemerintah, dan bahkan tetangga kita sendiri. Ini adalah kepercayaan pintu depan. Ketika bukti kepercayaan pintu depan datang mengetuk pintu kami, kami menjawabnya dan kemudian kami memutuskan apakah benda, entitas, atau berada di sisi lain memberikan getaran atau informasi yang dapat kami percayai.

Apa yang akan terjadi jika kita tahu ada pintu lain untuk fokus pada pengetahuan yang sangat sedikit itu? Apa yang akan terjadi jika kita menggunakan pintu belakang untuk keluar dari rumah yang telah kita bangun berdasarkan harapan dan cita-cita kita sendiri? Prospek ini mengharuskan kita meninggalkan rumah sepenuhnya dan memercayai diri sendiri.

Di sinilah Resolusi Sejati di Bawah Stres Berkembang.

1. Benar

Kebenaran tentang dunia saat ini adalah. Kita dapat mengisi kekosongan dengan persepsi kita. Ini sangat mudah dilakukan dengan memblokir orang yang memiliki pendapat berbeda atau mengatakan hal-hal yang tidak ingin kita dengar. Kami dapat memilih sendiri lagu yang kami dengarkan dan dengan sengaja menghindari semua genre lainnya; mendorong keluar musik yang membuat telinga kita sakit dan pikiran kita campur aduk, mendengar akord dan lirik yang membuat penuh dengan kecemasan. Kita dapat menyensor gangguan lain untuk membuktikan diri kita benar guna mempertahankan gagasan kita tentang apa yang baik di dunia.

"Percaya diri adalah rahasia pertama dari kesuksesan." - Ralph Waldo Emerson

2. Selesaikan

Ketika kita bertekad siapa kita, kita bisa percaya diri - terlepas dari ketidakpastian yang ada di dunia. Dengan memfokuskan tekad kita, kita menghabiskan waktu pada hal-hal yang kita ketahui. Kesalahan banyak orang mengalah adalah ketika apa yang kita ketahui - apa yang kita pikir kita ketahui terbukti salah. Hanya ketika kita fokus pada kekuatan batin kita, penyembuhan, karunia, dan bakat, kita sepenuhnya siap untuk apa pun yang akan datang berikutnya!

3. Di bawah

Gagasan bahwa kita bisa DI BAWAH sesuatu hanya tersedia bagi kita di pikiran kita karena pada suatu waktu kita LEBIH dari sesuatu itu. Di bawah hanyalah sebuah konsep yang ada karena menyeimbangkan ujung konteks yang berlawanan, di atas. Untuk memahami sepenuhnya, salah satu ujung spektrum, kita juga harus mampu - dan mau - memahami yang lain. Ini adalah konsep yin dan yang. Untuk mengamankan Kepercayaan, kita harus memahami bahwa kita mengontrol konteks, dan bahwa kita dapat mengubah persepsi kita ketika kita melihat suatu situasi dari sebanyak mungkin sudut pandang yang berbeda. Dengan cara ini, kita mendapatkan pemahaman yang lebih dalam yang beresonansi dengan siapa kita sebenarnya.

4. Stres

Bagian dari Kepercayaan ini sangat besar karena stres dan stres telah menjadi lencana kehormatan di beberapa komunitas dan budaya. Inilah yang membedakan kita sebagai berhasil atau tidak dan dilengkapi dengan tombol bangga yang dikenakan untuk dibaca semua orang, "Sibuk dan Tidak Tersedia". Stres adalah faktor yang membesar ketika kita memutuskan itu bisa datang dan menyusul kita.

Biasanya dimulai sebagai pikiran yang menggerakkan hormon. Kami kemudian merasakan sesuatu berdasarkan pemikiran itu yang mengarah pada perilaku kesibukan. Perilaku ini menghasilkan lebih banyak pikiran dan kemudian tubuh kita dibanjiri lebih banyak hormon dan kita menunjukkan lebih banyak perilaku dan siklusnya terus berjalan.

Untuk keluar dari siklus stres, pertama-tama kita harus mengendalikan pikiran kita, terlebih lagi pada saat-saat ketidakpastian, untuk menghindari memandang dunia di sekitar kita sebagai hal yang negatif dan tidak percaya. Konsep mengendalikan suatu pikiran tidak berarti bahwa Anda memiliki kekuatan untuk tidak pernah memiliki pikiran tersebut sejak awal. Pentingnya di sini ditempatkan pada mempraktikkan cara-cara untuk mengintervensi dan menantang pikiran Anda, serta mengembangkan pemikiran dan pola pikir baru.

“Tim bukanlah sekelompok orang yang bekerja bersama. Sebuah tim adalah sekelompok orang yang saling percaya. " - Simon Sinek

5. Berkembang

Bagian terakhir dari Kepercayaan terletak pada hasil yang kita semua inginkan pada tingkat tertentu, yaitu kemampuan untuk berkembang dalam situasi hidup kita. Kami ingin makmur, berkembang, dan memiliki kesuksesan yang mengarah pada kepuasan. Ini hanya mungkin jika kepercayaan ada di dalam diri kita, membentuk cara kita memandang dunia. Tanpa kepercayaan batin ini, sementara kita dapat berkembang dan berhasil, kita, pada saat yang sama, terus-menerus melihat dari balik bahu kita menunggu semuanya runtuh atau diambil dari kita.

Kita tidak harus menjalani hidup kita tanpa mengetahui perasaan sejati dan kedamaian kepercayaan. Kita dapat memahaminya ketika pertama kali melihat ke dalam dan berusaha memahami esensi sejati dari siapa kita dan seberapa teguh kita berdiri ketika kita merasa diri kita sedang diserang, atau dalam situasi yang kita pikir kita akan berakhir sekarang. Kita menegaskan kembali kepercayaan ketika kita memegang pikiran kita dan berkembang dalam situasi kita saat ini, yang memberi ruang bagi kita untuk meraih kesuksesan, kebahagiaan, dan kegembiraan di setiap momen dalam hidup kita.

Kita tidak lagi harus membuka pintu depan ketika kita mendengar ketukan. Kita bisa berjalan keluar dari pintu belakang, melewati sisi rumah, dan melihat apa yang mengetuk dari sudut pandang baru yang tidak terhalang. Titik itu ada di dalam diri Anda masing-masing.